Rabu, 24 November 2010

Indonesia Siap Bersaing di SERP

Indonesia Siap Bersaing di SERP. Sebuah judul yang sangat menginspirasi para blogger Indonesia agar bisa Bersaing di SERP dalam sebuah event kontes seo maupun dalam proses penembakan kata kunci / keyword yang sedang banyak di cari di internet.

Makna Indonesia Siap Bersaing di SERP yaitu agar para blogger semangat dalam belajar seo, ya belajar seo, apalagi adanya event kontes seo yang beragam dengan hadiah yang beragam pula bisa menjadi ajang latihan untuk mencoba ilmu dari hasil belajar seo. Dan kalau di lihat - lihat, yang namanya kontes seo sepertinya tidak akan pernah mati / punah, jadi pasti hampir ada tiap tahunnya.

Persaingan para blogger indonesia di SERP bisa dengan melakukan optimasi keyword, off page, on page, submit - submit postingan ke sosial bookmark dan sebagainya merupakan optimasi yang pasti perlu trial and error, apalagi om google yang bisa saja merubah alogaritma nya setiap waktu.

SERP, awalnya bingung dengan kata SERP yang saya temui dulu di berbagai blog indonesia yang memposting nya. Dan akhirnya saya mengerti juga apa yang di maksud dengan SERP. SERP adalah singkatan dari Search Engine Result Page, yang kalau di terjemahkan berarti halaman hasil pencarian mesin pencari. Misal, saya posting mengenai "Indonesia Siap Bersaing di SERP". lalu saya membuka google.co.id dan menuliskan keyword disana, di form pencarian google.co.id dan terpampanglah kumpulan daftar para blogger indonesia yang posting mengenai Indonesia Siap Bersaing di SERP. http://www.google.co.id/#hl=id&source=hp&biw=1366&bih=588&q=Indonesia+Siap+Bersaing+di+SERP&btnG=Penelusuran+Google&aq=f&aqi=g10&aql=&oq=Indonesia+Siap+Bersaing+di+SERP&gs_rfai=&fp=6d1d5e09d1ea4a8f inilah yang mungkin disebut dengan SERP (Search Engine Result Page).

Nah diatas sedikit informasi mengenai apa yang dinamakan SERP dalam search engine. Kali ini bicara mengenai kontes seo, dahulu saya pernah mendengar mengenai info ada kontes seo. Ya, kontes seo merupakan event yang paling ditunggu tunggu oleh para blogger. Kontes seo biasanya diikuti dengan peraturan - peraturan yang harus di ikuti dalam kontes seo tersebut. Misal, dari penamaan nama domain, blog apa saja yang boleh ikut, search engine mana yang akan jadi juri dan yang paling penting yaitu Keyword apa yang akan di optimasi di dalam event kotes seo tersebut.

Dengan semangat 45, mari para blogger indonesia berjuang untuk belajar bersaing di SERP entah itu dalam event seo maupun dalam hal lainnya. Bersaing dengan jujur dan sportif dalam sebuah kontes seo menjadi hal yang penting untuk di perhatikan. Apalagi banyak ajang kontes seo yang diselenggarakan, jadikan ajang event kontes seo tersebut menjadi ajang latihan emas dalam belajar seo. Agar para blogger Indonesia Siap Bersaing di SERP.

Akhir kata ini merupakan event kontes seo yang di adakan oleh mas Danu Akbar. Informasi kontes seo ada di blog yaitu di judul: Kontes SEO DANUAKBAR.COM Berhadiah Jutaan Rupiah.

Kontes Peluang Usaha Membuka Loket Online - Syarat Mudah Proses Cepat
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

1 komentar:

  1. mantap, semoga termasuk pemenang. kalo ingin ikutan lomba yang lebih ringan silahkan ikutan di blog kami :)

    BalasHapus