Sabtu, 03 Juli 2010

Prediksi Bola Jerman dan Argentina

Prediksi Bola Jerman dan Argentina. Jerman dan argentina, 2 kubu teamn yang dibilang sebagai salah satu dari beberapa team unggulan dalam piala dunia 2010 ini. Dan pertandingan jerman dan argentina merupakan salah satu dari duel maut di pertandingan piala dunia 2010 ini.

Prediksi Bola Jerman Vs Argentina pun sedikit sulit untuk siapa yang akan menang dan siapa yang akan kalah dalam babak perempatan final ini.

ARGENTINA
Maradona diam-diam menyimpan agenda sendiri untuk laga ini; membalas kekalahan di final Piala Dunia 1990, ketika Argentina dikalahkan lewat penalti Andreas Brehme saat laga tersisa lima menit. Saat itu Maradona adalah kapten Argentina. Maradona kemungkinan memainkan lagi Jonas Gutierrez di sebelah kiri, dan Angel Di Maria membantu serangan. Juan Sebastian Veron kembali bertugas menstabilkan lini tengah, bersama Javier Mascherano. Walter Samuel absen ketika Argentina mengalahkan Meksiko, dan masih diragukan bisa bermain dalam laga ini. Muncul laporan Diego Maradona mempertimbangkan untuk memperkenalkan Javier Pastore — pemain yang di luar dugaan dipanggil Maradona. Maradona juga tidak lagi gundah dengan paceklik gol yang dialami Lionel Messi. Ia yakin gol kemenangan bisa datang dari siapa pun; Gonzalo Higuain, Carlos Tevez, atau Gabriel Heinze.


JERMAN
Di kubu Jerman, pelatih Joachim Löw sedang menikmati pujian dari seluruh negeri, berkat suksesnya mengalahkan Inggris dengan materi pemain muda. Namun banyak yang pesimistis skuadnya bisa melewati Argentina. Lothar Matthaus, mantan kapten timnas Jerman, meragukan skuad Löw bisa melangkah lebih jauh di Piala Dunia 2010. Alasannya, skuad Jerman saat ini berisi banyak pemain tak berpengalaman. Löw kemungkinan masih akan memberi kepercayaan kepada Miroslav Klose dan Lukas Podolski mengisi lini depan. Klose akan tampil kali ke-100 untuk timnas Jerman. Di belakang keduanya, Thomas Müller dan Mesut Özil tetap menjadi pilihan pertama. Keduanya menambah tajam serangan Jerman di hampir semua laga. Sedangkan Sami Khedira membuat Löw kini mulai melupakan Michel Ballack.

Lima Laga Terakhir Argentina
25 Mei 10 Argentina vs Kanada 5-0
12 Jun 10 Argentina vs Nigeria 1-0
17 Jun 10 Argentina vs Korsel 4-1
23 Jun 10 Yunani vs Argentina 0-2
28 Jun 10 Argentina vs Meksiko 3-1

Lima Laga Terakhir Jerman
04 Jun 10 Jerman vs Bosnia-Herz 3-1
14 Jun 10 Jerman vs Australia 4-0
18 Jun 10 Jerman vs Serbia 0-1
24 Jun 10 Ghana vs Jerman 0-1
27 Jun 10 Jerman vs Inggris 4-1

Perkiraan Susunan Pemain:
Argentina: Romero; Otamendi, Demichelis, Burdisso, Heinze; Rodriguez, Mascherano, Di Maria; Messi; Tevez, Higuain
Pelatih: Diego Maradona

Jerman: Neuer; Lahm, Friedrich, Mertesacker, Boateng; Khedira, Schweinsteiger; Mueller, Oezil, Podolski; Klose
Pelatih: Joachim Loew

Prediksi argentina Vs jerman: Argentina Menang (51 Persen)
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar:

Posting Komentar