Senin, 22 Maret 2010

Catatan Blogger Seo Matre Ajib

Catatan Blogger Seo Matre Ajib. Mengapa kok banyak yang posting membahas Catatan Blogger Seo Matre Ajib ya? He he, kayak gak tau aja sih kalau banyak yang posting begitu, pasti ada maksud nya, seperti keyword hot ataupun keyword kontes seo. Ya ternyata jawabannya yang benar yaitu keyword kontes seo blogger dengan tema: Catatan Blogger Seo Matre Ajib.

Gara - gara itu blog soe seo ini juga ikutan posting mengenai Catatan Blogger Seo Matre Ajib yang merupakan sebuah keyword kontes seo dari ajib.web.id . Banyak blogger seo yang juga mengimbangi ilmu SEOnya dengan cara yang matre seperti mainan PTR ( Paid to review ), PPC ( pay per click ), jualan link atau banyak bisnis online di internet yang masih banyak macamnya dan beragam hasilnya yang di peroleh, entah itu recehan maupun langsung bernilai min 2 digit. Yang penting hallal dan $$$ bisa di pergunakan dengan baik dan sebaik - baiknya.

Manfaat yang didadapat jika dilihat dari Catatan Blogger Seo Matre Ajib yaitu banyak macamnya, salah satunya yaitu bisa meningkatkan $$$ dengan traffic yang tinggi dari hasil nembak keyword HOT yang di padu dengan SEO. Jadilah Blogger Seo yang Matre dan Ajib sekali, ha ha. Bener gak tuh kawan - kawan sekalian?

Makanya kalau di pilih aku mau jadi blogger seo atau blogger matre. Sebenernya aku mau milih jalan terbaik yaitu memilih 2 pilihan tersebut, namun karena diriku masih di batasi oleh ruang gerak dan waktu untuk OL atau beraktivitas seperti warga online lainnya ya aku akan memilih satu per satu. Misal saat kontes seo ngejar setoran keyword yang dibidik, lalu nyari backlink untuk buat pondasi sampe selesai kontes seonya. Nah jikalau sudah selesai tuh kontes seo, sekarang saatnya bereksperimen dengan yang berbau $$$ atau make money online bahasa kerennya. Nah ilmu yang satu ini sudah banyak kok informasi serta tips tips ampuh sesuai bidangnya masing masing yang di bagikan oleh para blogger lainnya, *intinya cari di gugel aja mungkin ada :)* Mungkin itu sedikit Catatan Blogger Seo Matre Ajib yang gak kesampaian, seperti diriku ini. . . .

Salam dari penyelenggaranya di: Catatan Blogger Seo Matre Ajib
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

4 komentar:

  1. Memang ramai membicarakan Catatan Blogger Seo Matre Ajib, tapi bagi yang memiliki ilmu seo boleh juga berlaga. Terima kasih untuk ruang komentarnya.
    Salam, http://www.hawila-organizer.com

    BalasHapus
  2. salam kenal master...thanks, post nice

    BalasHapus