Minggu, 18 April 2010

Nowgoogle.com Adalah Multiple Search Engine Popular

Nowgoogle.com Adalah Multiple Search Engine Popular. Yeah, dari namanya saja sudah banyak di ketahui bahwa yang bernama Nowgoogle.com itu adalah multiple search engine yang sangat dan paling popular saat ini dan untuk saat - saat yang akan datang nantinya. Mungkin saja nowgoogle.com ini nantinya akan seramai google dan semoga nantinya bisa ada khusus search engine buatan anak negeri yang juga bernama nowgoogle. Jadi biar Indonesia mempunyai multiple search engine dan search engine yang semuanya Popular di para pencari informasi di dunia maya internet ini.

Nowgoogle.com Adalah Multiple Search Engine Popular dalam pencarian Informasi. Informasi yang merupakan pastinya sangat di butuhkan dalam berbagai hal seperti tentang informasi bagaimana cara merawat tubuh, cara menaikkan SERP di mesin pencari atau informasi yang beragam lainnya. Apalagi jika informasi tersebut merupakan salah satu keyword abadi atau informasi yang pastinya tiap waktu ada saja yang mencari info tersebut. Nah, dengan menggunakan pengumpul informasi sepopular nowgoogle.com lah kalian bisa terbantu dalam mencari informasi apa yang dibutuhkan.


Efektifitas nowgoogle.com sebagai Multiple Search Engine Popular. Efektif berarti seperti tidak banyak membuang - buang waktu dalam hasil pencarian dan semakin efektif dalam mencari informasi, maka semakin popular juga tuh mesin pencari penggabung hasil pencarian dari berbagai search engine yang juga memang sudah search engine popular.

Dilihat dari hasil pencarian yang juga sudah banyak memberikan hasil pencarian atau search result, maka berarti semakin banyak juga hasil pencarian yang bisa dikumpulkan oleh multiple search engine popular nowgoogle.com ini. Beberapa mesin pencarinya tersebut ada 10 search engine, yaitu: google, yahoo, bing, ask, AllTheWeb, AOL, Lycos, Dogpile, AltaVista dan Clusty. Itu baru dari pilihan pencarian 'web-search', belum lagi pada pilihan lainnya.

Nowgoogle.com Adalah Multiple Search Engine Popular meluncurkan beberapa jaringan untuk memberikan fasilitas multiple search engine ini kepada beberapa negara. Tapi, nowgoogle.com sudah berhasil membuat jaringan di:
  1. http://www.nowgoogle.com (Multiple Search Engine)
  2. http://id.nowgoogle.com (Indonesia Multiple Search Engine)
  3. http://ca.nowgoogle.com (Canada Multiple Search Engine)
  4. http://uk.nowgoogle.com (United Kingdom Multiple Search Engine)
Nah, hebat dan makin popular bukan? Pastinya ya semakin popular dan keren dengan banyaknya fasilitas yang telah di berikan oleh nowgoogle.com ini. Kurang puas dengan beberapa layanan beragam bahasa di atas? Kini telah ada lagi http://directory.nowgoogle.com sebagai ajang bagi para blogger untuk mensubmitkan blog mereka di free web / link directory milik nowgoogle.com ini agar juga mendapatkan backlink dari situs nowgoogle itu sendiri. Bagaimana tertarik untuk mencobanya??? Silahkan saja...:D

Apalagi hasil url dari sebuah hasil pencarian pada multiple search engine nowgoogle.com ini juga keren lhoo. Bagaimana tidak keren? Coba lihat saja url hasil search saya dengan pilihan 'web-search' dengan keyword 'kumpulan social bookmarking indonesia' dan menghasilkan: http://www.nowgoogle.com/web-search/kumpulan+social+bookmarking+indonesia.html. Permalink urlnya saja sudah terlihat makin popular dan SEO friendly kan? Nah tuh, buat kalian yang belum mencoba multiple search engine popular ini, silahkan di coba deh, gak ada ruginya kok mencoba situs nowgoogle.com ini. Oh, iya saat ini dan saat yang akan datang ternyata INDONESIA telah memiliki nowgoogle.com sebagai multiple search engine popular dan KOMBES.COM sebagai situs jejaring sosial yang juga sudah makin popular dan sukses dalam bidang situs jejaring sosial Indonesia ini. SIlahkan saja daftar di situsnya, dan kalau sudah daftar, jangan lupa add id ku di: http://www.kombes.com/xtmxady/. Salam Popular untuk kalian semua ya . . . .
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

1 komentar: